Selasa, 13 November 2012

ANEKDOT wawancara

pada suatu hari Abi jalan-jalan ketika dia sedang asik jalan ia melihat banyaknya pedagan yang berjualan di pinggir jalan,,
lantas Abi pun bertanya dengan penjuan yang berjualan,,,
abi              : selamat siang pak ??? bapak yang yang ganteng, kenapa bapak berjualan di sini??
pedagang    : tujuan saya berdagang di sini untuk menghidupi keluarg saya,,,,
Abi pun bertanya dengan pedagang yang lainnya
Abi            : selamat siang bu??? ibu yang budiman, kenapa ibu berjualan pempek???
pedagang   : karena hanya ini yang bisa saya lakukan,,, lagian membuat pempek adalah pekerjaan turun menurun
lalu seseorang pedagang bertanya dengan Abi
pedagang  : bapak Abi yang baik kenapa dari tadi anda bertanya terus???
Abi           : ya,,, karena hanya itu saya yang dapat saya lakukan,,,,
pedagang  : ###@@<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar