Selasa, 30 Oktober 2012

FRANBY

haha,,, ini adalah FRANBY,,
yang beranggotakan 6 orang,,,
FRANBY terberbntuk udah hampir 2 tahun,, tapi pemberian nama ketika tanggal 28 DESEMBER 2011,,
kata temen-temen girl band gitu hahahah
FRANBY semuanya hobby banget nyanyi dan dance,, jadi pas banget kan di bilang girl band,,,
lagu yang sering kami nyanyikan tangga(hebat),shella on 7(arti sahabat),blink(sendiri lagi),dan masih banyak lagi,,
kalau dance lagu  dream high dan banyak deh,,,
nama FRANBY tersendiri di ambil dari nama-nama kita seperti
F (frescha)
R (rizki)
A (anggun)
N (nisa)
B (bintang)
Y (yossy)
yang buat nama ini sendiri sih saya dengan frescha awalnya iseng-iseng ehh,, jadi deh tercipta nama yang bagus dan unik yaitu FRANBY

sebelumnya saya kenali ni anggota-anggota FRANBY
nah yang ini namanya FRESCHA PUTRI ANDINI,,,
frescha ini lahir pada tanggal 03 maret 1994, dia adalah anak ke 2 dari 4 bersaudara,,,,
FRESCHA itu menurut aku dia baik,cantik,gokil,agak sedikit konyol si orangnya, dan rajin buanget,,,
FRESCHA kulia di (IAIN RAFAH JURUSAN EKONOMI ISLAM)
harapannya(ingin menjadi pegawai bank)


nah kalau yang ini namanya RIZKI APRIYANI,,
rizki ini lahir pada tanggal 11 maret 1994,dia adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara,,,,,,
RIZKI  ini orangnya baik,suka komentar,smart,rajin,tekun,
RIZKI sekarang kulia di (UNSRI JURUSAN SI)
harapan(ingin menciptakan program sendiri dan orang sukses)
nah yang ini namanya SEPTINA ANGGUN PUTRI,,
dia temen dari kelas X samapi dengan X11 pokok ee 3 tahun 1 kelas hahha,,
anggun ini lahir pada tanggal 04 september 1995
dia anak ke 2 dari 2 bersaudara
anggun orangnya smart banget,canti,baik,peduli,baik,ya orangnya rada-rada males gitu hehhe
piss gun
sekarang dia kulia di (UNSRI JURUSAN KEDOKTERAN GIGI)
harapan(ingin menjadi dokter dan membuka praktek sendiri)

na ini yang di tunggu-tunggu
fotonya beda sendiri yang pastinya,,,hahah
dari lahir hingga sekarang nama saya tetap KHAIRUNISA hhhaaa
saya lahir tanggal 01 juni 1994,,
saya anak ke 1 dari 2 bersaudara,,,
saya kulia di (IAIN RAFAH JURUSAN JURNALISTIK)
harapan saya(ingin menjadi reporter yang handal dan pengusaha yang sukses)

na yang ini namanya BINTANG MEGA BUANA
sama seperti anggun saya 1 kelas dengan dia selama 3 tahun,,
hahaha luar biasa,,
dia lahir pada tanggal 03 januari 1995
bintang ini orangnya baik,lucu,gkil,jahil,haduh sampai pusing ngungkapinya dia super deh orangnya
dia ank ke 3dari 3 bersaudara
sekarang dia kulia di (UNSRI JURUSAN AKUNTANSI)
harapannya(ingin menjadi pegawai bank yang propesional)

na yang terakhir namanya YOSSY DIAH AYU MARINI
dia adalah teman saya dari kelas X samapai XII
dia lahir tanggal 14 maret 1995
dia orangnya baik,smart,pendiem banget, dan dia orangnya terlalu malu dan nggak PDan,,
hahha piss yoss,,,
dia anak pertama dari 3 bersaudara
sekarang kulia di (DEPKES JUR KEBIDANAN)
harapan dia: ingin menjadi bidan yang dapat menolong orang-orang dan membuka praktek di desa-desa)

(foto ini pada saat selesai acara perpisahan,,,)


ini hasil coretan SEPTINA ANGGUN PUTRI


3 komentar: