Jumat, 19 Oktober 2012

PUISI AKU TIDAK TAHU

kenapa berbeda
padahal sama
mereka dengan mudah mendapatkannya
sedangkan aku begitu sulit
             mereka tidak menggalami
             sedangkan aku iya
             aku ketakutan
             mereka tak tahu
aku ingin seperti mereka
tapi tidak bisa
aku ingin
tapi tidak akan mungkin
             aku ingin cerita
             tapi mulutku terkunci derita
             aku ingin pasrah
             tapi aku tak dapat melakukannya
siapa pedulu akan aku
aku tak tahu
siapa yang selalu ada untuk mendukungku
aku juga tak tahu
             aku remaja
             yang masih butuh dukungan
             aku seorang putri
             yang butuh motifasi
dimana sang pendukungku?
dimana sang motifasiku?
aku tidak tahu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar